Sunday 29 March 2020

TAMAN BUNGA ACENG



Terletak di Kecamatan Gunung Timang sekitar 7 Kilo meter dari Kandui kearah Muara Teweh terdapat sebuah taman bunga yang menjadi tempat spot foto favorit warga sekitaran Kandui. Dan inilah taman Bunga yang diberi nama Taman Bunga Aceng.

Taman bunga ini menjadi ramai di kunjungi sekitar 1 bulan terakhir, dikarenakan taman Bunga ini sangat bagus untuk tempat berfoto-foto dengan keluarga maupun teman. Terdapat berbagai jenis Bunga yang sedang mekar dengan indahnya.
Tersedia juga beberapa pondok untuk berteduh, selain taman bunga di sini terdapat tanaman lain seperti buah naga, durian dan sebagainya.
Yang datang ke sini bukan hanya dari sekitaran Kandui tetapi ada juga yang jauh-jauh dari Muara Teweh, dan Barsel hanya untuk mengabadikan moment dengan keluarga serta piknik bersama.
Semoga taman bunga Aceng ini bisa dipertahankan ke depannya bahkan bisa lebih berkembang lagi, karena mengingat Taman Bunga seunik ini di area Kabupaten Barito Utara sangat sedikit, dan bisa menjadi ikon Kandui kedepannya.


No comments:

Post a Comment

Komentarlah yang berhubungan dengan topik dan isi , jika tidak, tidak akan direspon atau akan dihapus. Terima Kasih

Popular Posts